Dr.Winston Magic Cleaner Multifungsi

Dr. Winston merupakan cleaning multifungsi dengan teknologi fisiko kimia dalam senyawa komposisi bahan, Berat jenis, viskositas, PH, daya larut serta titik didih yang kesemuanya ini hingga bisa mengangkat segala kotoran, sumbatan, karatan atau zat warna dengan tanpa efek samping dengan reaksi yang cepat (± 2-10 menit), hemat biaya perawatan (misal bisa sampai 15-50 printhead), compatible untuk semua printhead, serta cocok untuk semua tipe tinta (Durabrite, Sublime, Pigment, Dye).

Yang paling mencengangkan bisa membersihkan/menghilangkan sebagian gambar cetakan offset tanpa merusak kertasnya, hal ini jarang ditemui pembersih manapun.

Disertai tool kit berikut langkah-langkah petunjuk penggunaannya serta bisa dipergunakan untuk keperluan kantor, rumahan, profesional, industri maupun wirausaha.

Kegunaan memakai Dr. Winston Multifungsi Cleaning
- Bisa digunakan 15-50 printhead
- Mencegah korosif serta aman bagi kulit Anda
- Dapat membersihkan bekas stiker, seal(segel), tinta spidol, crayon, cat, jamur maupun carbon deposits
- Compatible pada semua jenis printer
- Compatible pada semua jenis tinta
- PH netral (<7) dengan kandungan OLIVE OIL sehingga aman bagi kulit Anda
- Pembersih notebook/netbook/laptop yang handal, tidak terdapat pada cleaner lainnya
- Bisa juga untuk membersihkan keyboard serta aman
- Pembersih LCD/Monitor/TV
- Dapat membersihkan kepingan CD/DVD/Blueray/Laser Disc/Disc Camcorder yang handal - Sebagai pelarut, pelumas serta anti oxidant tinta
- Pembersih printhead yang handal untuk rumahan/kantor/digital printing/wirausaha
- Mudah diaplikasikan tidak rumit
- Pembersih konektor printhead secara tuntas, mudah & aman
- Dapat membersihkan serta menghilangkan kotoran/kerak pada LCD, Mainboard, Monitor, CPU, TV, HP, Keyboard, Whiteboard, Dashboard, gembok, Engsel dsb.
- Dapat digunakan serta aman untuk membersihkan Vinyl, Rubber, Leather, Emas, Berlian, konektor komponen, RAM, VGA Card, konektor printhead, CD, DVD, VCD, Blueray, Laser Disc, optic, Kutex, Tatto temporer, Interior, Perak, Kuningan, Stainless steel, air softgun, remote, kaca dsb.
- Sangat efektif mencegah karat pada konektor/circuit, gembok, keramik dsb.
- Dapat membersihkan/menghilangkan sebagian gambar cetakan offset tanpa merusak kertasnya, hal ini jarang ditemui pembersih manapun.

Spesifikasi:
* Dr. Winston Cleaning 1 botol
* Isi tersedia 30 & 75 ml
* Disertai petunjuk cara penggunaannya
* Tool kit

Harga: 30.000 IDR/botol (30ml)
Harga: 60.000 IDR/botol (75ml)
Qty: call/SMS/YM

Filed Under:

About the Author

Nama saya Rudi blog ini dibuat untuk mempermudah belanjaan Anda sehingga dapat menghemat waktu Anda untuk kegiatan lainnya, untuk informasinya silahkan langsung saja, ke Toko Biru Laut.

Leave a Reply

Mengenai Saya

Foto saya
Sedia aneka ragam aksesoris komputer | pita | kertas | tinta | kabel | laminasi | pita handycam | CDR | DVDR | Software dll. Dengan belanja di Toko Biru Laut, penghematan waktu Anda bisa untuk kegiatan yang lain.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.