Sanyo 2700 Refresh Quick Charger

Sanyo 2700 Refresh Quick Charger
Charger baterai Sanyo 2700 Refresh Quick ini otomatis mati dengan sendirinya bila posisi baterai lainnya telah penuh jadi yang akan terisi hanya yang belum penuh saja sehingga tidak akan terjadi over charge pada baterai yang telah penuh menjadikan aman dan kita tidak kuatir. Namun charger ini dilengkapi pula dengan refresh yang mana refresh ini untuk menguras baterai yang masih tersisa isinya sebelum melakukan pengisian agar baterai lebih awet dalam pemakaian. Referesh ini dilakukan dengan menekan tombol yang ada disamping chargernya bila akan melakukan pengurasan.

Cara penggunaan:
- Gunakan alat ini untuk isi ulang baterai charge s/d 2700 mAh
- Bila sedang isi ulang lampu indikator berwarna merah sebaliknbya bila telah terisi penuh lampu indikator akan otomatis mati.
- Charger hanya untuk mengisi baterai yang belum penuh saja bila ternyata 4 baterai sedang di charge dan ternyata yang tiga sudah penuh maka yang diisi hanya satu yang belum penuh, alat ini otomatis bila telah penuh maka dia akan otomatis mati dengan sendirinya yang sudah penuh
- Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang akan bervariasi, tergantung dair jumlah & kapasitas mAh baterai yang akan di charge. Dengan kata lain semakin banyak atau besaran kapasitass mAh yang diisi akan semakin lama waktu pengisiannya.
- Baterai yang terisi penuh bila tidak digunakan, perlahan akan berkurang dayanya dan lama kelamaan akan habis/kosong sehingga harus diisi kembali.
- Alat ini hanya digunakan untuk baterai charge bukan yang tipe selain charge/isi ulang.
- Alat ini hanya untuk mengisi baterai tipe NiCad & NiMH saja.
- Alat ini bisa untuk merefresh baterai sebelum diisi ulang artinya sebelum baterai diisi ulang alangkah baiknya baterai terlebih dahulu di referesh atau dengan istilah di kuras hal ini agar masa pakai baterai tersebut membuat baterai lebih tahan lama serta mengurangi potensi memory effect.
- Bisa untuk mengisi jenis baterai AA & AAA


Harga: 240.000 IDR

Filed Under:

About the Author

Nama saya Rudi blog ini dibuat untuk mempermudah belanjaan Anda sehingga dapat menghemat waktu Anda untuk kegiatan lainnya, untuk informasinya silahkan langsung saja, ke Toko Biru Laut.

Leave a Reply

Mengenai Saya

Foto saya
Sedia aneka ragam aksesoris komputer | pita | kertas | tinta | kabel | laminasi | pita handycam | CDR | DVDR | Software dll. Dengan belanja di Toko Biru Laut, penghematan waktu Anda bisa untuk kegiatan yang lain.

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog